Download Adobe Flash CS3 Portable
Mendapatkan kontrol kreatif belum pernah terjadi sebelumnya dengan fitur ekspresif baru dan perbaikan kinerja visual dalam Adobe Flash Player 10. Flash Player adalah browser lintas-platform plug-in yang memberikan pengalaman terobosan Web untuk lebih dari 98% pengguna Internet.
Menyampaikan kepada penonton di seluruh platform dan perangkat dengan perangkat lunak Adobe Flash CS3 Professional, industri terkemuka authoring lingkungan untuk menciptakan pengalaman interaktif menarik. Adobe Flash (sebelumnya disebut "Macromedia Flash" ') adalah satu set perangkat lunak multimedia yang diciptakan oleh Macromedia dan saat ini dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems. Sejak diperkenalkan pada tahun 1996, Flash telah menjadi metode populer untuk menambahkan animasi dan interaktivitas ke halaman web; Flash biasanya digunakan untuk membuat animasi, iklan, dan komponen berbagai web halaman, untuk mengintegrasikan video ke halaman web, dan baru-baru, untuk mengembangkan kaya internet aplikasi. 


File dalam format SWF, tradisional disebut "Shockwave Flash" film, "Flash film" atau "Flash games", biasanya memiliki ekstensi file swf. Dan mungkin menjadi obyek dari suatu halaman web, ketat "bermain" di Flash Player mandiri , atau dimasukkan ke dalam proyektor, diri mengeksekusi film flash (dengan ekstensi exe. di Microsoft Windows). Flash Video (FLV) file memiliki ekstensi file flv. Dan baik digunakan dari dalam file swf. Atau diputar melalui pemutar flv sadar, seperti VLC, atau QuickTime dan Windows Media Player dengan codec eksternal tambahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next home