Download Adobe Premiere Pro CS3 Portable



Adobe Premiere Pro adalah program yang sudah terkenal di antara semua aplikasi lain untuk video editing. Membawa alat-alat lebih dari profesional, menawarkan kemungkinan hampir tak terbatas untuk suntingan Anda. Apakah Anda sudah bekerja dengan video editing atau ingin memulai, jika Anda tidak tahu Premiere mungkin masih tidak akan menyesal menggunakannya.


Efisien alat untuk mengedit kreatif
Membuat efek visual yang berkualitas tinggi dan editorial langsung dalam timeline editing. Menghasilkan gerakan lambat dan waktu remapping efek lainnya dengan kontrol keyframe yang tepat dan umpan balik real time. Tambahkan koreksi warna, pencahayaan dan efek lainnya, filter audio, dan lainnya dengan cepat, fleksibel, dibangun pada alat. Mengedit footage dari tunas Multicam dengan mudah dan presisi ...
Format video yang komprehensif kompatibilitas
Bekerja dengan format yang Anda inginkan. Mengedit semua format definisi standar atau tinggi, dari DV dan HDV untuk HD dan seterusnya (beberapa format mungkin memerlukan perangkat keras tambahan).

Luas berbagai perangkat keras pendukung dan perangkat lunak untuk Mac dan Windows
Pilih dari berbagai macam workstation Mac dan Windows dan menangkap kartu untuk membangun sistem editing yang memenuhi kebutuhan Anda dan anggaran. Meningkatkan sistem anda dengan plug-in tambahan, termasuk banyak dari Adobe After Effects.
DVD dan Blu ray Disc keluaran dengan Adobe Encore CS3 disertakan
Buat DVD dan Blu ray Disc dengan perangkat lunak Adobe CS3 Encore, sekarang termasuk dengan Adobe Premiere Pro CS3. Bekerja dengan antarmuka yang sama Adobe Encore authoring dan fitur yang digunakan untuk membuat DVD definisi standar. Penulis pernah, menyampaikan kepada tiga format: secara otomatis mengubah definisi tinggi Blu ray proyek Anda ke DVD Disc definisi standar dan versi interaktif untuk web.
Unggul integrasi dengan aplikasi Adobe lainnya
Buatlah masih memimpin dan grafis gerak aplikasi, Adobe Photoshop dan Setelah Efek, bagian dari alur kerja pasca produksi yang efisien. Impor dan menghidupkan lapisan Photoshop. Secara otomatis membuat file Photoshop yang sesuai dengan ukuran frame projectâ saat ini dan rasio aspek. Drag dan drop atau copy dan paste dan klip jadwal antara Adobe Premiere Pro CS3 dan After Effects CS3 Professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home